LEGENDA SEPAK BOLA SINGAPURA MEMÉRÉ PUJIAN BUAT INDONESIA !

Kemenangan telak 3-0 Indonesia atas Malaysia di Stadion Mahanan Solo, Selasa (6/9/2016) kemarin menuai pujian dari salah seorang pesepakbola legendaris Singapura, Fandi Ahmad. Fandi melihat permainan Indonesia karena ia saat ini menjabat staf pelatih di Timnas Singapura (FAS).

“Indonesia bermain sangat bagus, ini kejutan karena pemain belum lama bertemu dan langsung menang. Selamat,” kata Fandi dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Robertino Siap Bersaing Jeung Marcos !

Fandi yang pernah menjadi bintang Niac Mitra pada era kompetisi Galatama masih berstatus staf pelatih Timnas Singapura. Namun, dia juga sedang diincar klub Malaysia Super League, Pahang FA. Namun sejauh ini dia belum memberikan keputusan.

“Saya masih membantu FAS (Federasi Sepak Bola Singapura) sebagai staf, maka saya datang ke Indonesia untuk menonton pertandingan ini,” katanya.

Menurut Fandi, Indonesia akan jadi lawan yang berat pada babak penyisihan Grup A di Filipina mulai 19 November mendatang. Soal persiapan, Timnas Singapura kalah dalam tiga laga uji coba terakhir, yakni melawan Jepang (0-3), Suriah (1-2) dan Afganistan (1-2). (.id/HL/Bola.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.