LINI BELAKANG PERSIB RAWAN ! IEU CEUK UMUH !

Manajer , mengakui jika saat ini lini belakang timnya sedang mengalami krisi pemain jelng hadapi tuan rumah Bali dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (18/9/16) nanti.

Pasalnya saat ini pemain murni belakang tim Maung Bandung hanya tersisa satu yaitu Rudolof Yanto . Sebab dua pemain lainnya yang biasa menjadi benteng pertahanan Persib yakni Vladimir Vujovic dan Purwaka Yudhi dipastikan tidak dapat dimainkan pada laga tersebut.

“Justru yang sedang rawan ini lini belakng kita (Persib) kurang persiapan, karena kan Vladimir ngga ada karena pulang ke negaranya kan Bapak nya meninggal, Purwaka masih cedera,” ujar lelaki berusia 68 tahun ini kepada wartawan belum lama ini.

Ieu Rame Lur : DJANUR SINDIR PEMAIN PERSIB NU LOBA GAYA!

besar pun muncul kepada pemain anyar Alexander Ferreira yang notabenya berposisi sebagai geandang bertahan yang rencanannya akan diduetkan dengan Yanto Basna.

Iapun berharap timnya mampu membangkitkan mental bertanding usai dikalahkan telak Sriwijaya FC waktu lalu terutama untuk Yanto Basna.

“Ya itu satu-satunya jalan, Jajang Harus membina mereka dibina terus dikuatkan mentalnya Basna,Basna,Basna,” ujarnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.