LINI TUKANG PERSIB KRISIS, DIOGO SIAP DIDUETKEUN JEUNG BASNA !

Diogo Alexander Feereira mengaku tak masalah jika dirinya nanti diduetkan dengan Rudolof guna memperkuat saat menghadapi dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/9/16) mendatang.

Pemain asal autralia ini mengaku faham dengan kondisi timnya saat ini yang tengah krisis pemain belakang, pasalnya dua yang biasa menjadi andalan pelatih Djajang Nurjaman yaitu Vladimir Vujovic sedang dirundung duka dan Purwaka Yudi tak bisa tampil karena didera cedera.

“Itu Mungkin saja karena Vlado tdk bisa hadir, yang mana sungguh disayangkan, jadi sangat mungkin saya ditempatkan di posisi belakang,” kata mantan punggawa timnas Autralia U-23 ini, Jumat (16/9/16).

Ieu Rame Lur : DJANUR SINDIR PEMAIN PERSIB NU LOBA GAYA!

“Kita masih ada satu sesi latihan lagi di sana, dan akan kita lihat apa yang pelatih inginkan,” ujarnya.

pun mengaku sudah melakukan komunikasi dengan sang pelatih dan iapun saat melakoni laga uji coba sempat diposisikan sebagai bek dan iapun tak masalah jika nantinya diduetkan bersama Basna.

“Sudah ada pembicaraan soal itu, sebelumnya kta ada pertandingan persahabatan dmn sya main di situ, jadi mungkin saja pelatih tempatkan saya dengan Basna di sana, kita lihat saja nanti,”jelasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.