M.AGUNG BAKAL DIINJEUMKEUN KA PERSELA ! TAPI…

Manajer mengaku jika salah satu pemainnya yaitu Pribadi sedang menjadi bidikan salah satu klub peserta turnamen ISC A, lamongan yang berharap bisa meminjam jasa pemilik nomor punggung 13 itu.

Tapi, menurut lelaki berusia 68 tahun ini belum ada kesepakatan dari kedua belah pihak klub akibat masih terganjal masalah admisnistrasi.

Ieu Rame Lur : SERGIO ABSEN, DJANUR BELUM KAPIKIRAN MAENKEUN YANDI ! INI ALASANNYA !

“Belum sepakat karena minimal nilai yang diberikan klub kepada pemain sama, dari kita mengizinkan udah telepon-teleponan sama-sama menginginkan tinggal nunggu kesepakatan admistratif,” kata saat menyaksikan latihan pasukannya di Lapangan Progresif, Bandung, Selasa (13/9/16) sore tadi.

Senada dengan Umuh, sang pelatih Maung Bandung, Djajang Nurjaman pun mengungkapkan hal yang sama terkait dibidiknya pemain berusia 26 tahun itu oleh Persela.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku telah menjalin komunikasi dengan pelatih anyar Persela Lamongan, Aji Santoso namun hingga kini belum ada kesepakatan antara kedua pihak manajemen klub karena masalah gaji.

“Persoalan administrasi yang mengganjalnya, soal Agung oke sama Aji (pelatih Persela). Sudah oke tinggal administrasi saja,” jelasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.