MAINNYA KALAH TERUS LIBURAN, INI CEUK 1105 BOBOTOH!

Pesona pulau Bali sebagai tempat wisata berkelas internasional, menjadi ‘godaan’ tersendiri bagi para pemain Bandung. Usai pertandingan melawan Bali Unbited di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dua pekan lalu, dikabarkan beberapa pemain menetap di pulau Bali.

Menetap untuk berlibur tentunya karena setelah melawan Bali United, ISC diliburkan karena ada gelaran PON XIX Jawa Barat. Permasalahannya adalah saat melawan Bali United, Persib alami kekalahan tipis 1-0 langsung dari tuan rumah.

IEU RAME LUR:RAIHAN MEDALI PON: #JABARKAHIJI DEKATI KENYATAAN!

Terkait hal itu, .id melontarkan polling sederhana pada para pembaca setia .id. Pertanyaan yang diajukan adalah “POLINGKEUN !! Wajar tidak pemain Persib liburan setelah kalah ?!”

Bobotoh.id memberikan tiga opsi pilihan jawaban yakni
#1 Wajar pisan ! Biar tidak sutressss!
#2 Teuuu, soalnya kalah, Masa kalah malah liburan!
#3 Hmmmmm…. eta mah kumaha pelatih & manajemen we!

Dari 1105 Bobotoh yang bersedia menjawab, ternyata 448 Bobotoh (40,54%) menganggap berlibur setelah kalah adalah hal yang tidak wajar.

Sedangkan 342 Bobotoh (30,95%) menganggapnya wajar. Sedangkan 315 Bobotoh (28,5%) bersikap netral dengan menyerahkan kebijakan berlibur itu pada Pelatih dan Manajemen.

Patut dicatat, polling ini memang tidak merepresentasikan seluruh Bobotoh, dan juga bukan suatu polling yang sainstifik dan terukur. Apapun pilihan Bobotoh, polling ini berjalan cukup ketat karena selisih yang menganggap tidak wajar dengan wajar hanya sekitar 10%. Apalagi ditambah adanya jawaban netral, maka bisa disimpulkan bahwa pendapat Bobotoh tentang wajar dan tidaknya menjadi cukup berimbang. (Bobotoh.id/RCK)

pollingkeun

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.