MANTAN PAMAÉN MU & ASTON VILLA TARKAM DI PADALARANG!

Bermain di Turnamen Amatir atau yang biasa disebut “Tarkam” sering dilakukan oleh para pemain yang telah pensiun dari sepak bola profesional. Tak hanya mantan pemain nasional, para pemain asing yang pernah berkiprah di Indonesia pun acap kali mengikuti turnamen yang terkenal dengan permainan kerasnya tersebut.

Salah satunya adalah mantan pemain Manchester United dan Aston Villa, Eric Djemba-Djemba. Seperti dikutip dari Thesportbible, Djemba-Djemba baru-baru ini bermain “Tarkam” di klub lokal asal Kabupaten Barat, Persipa Padalarang.

Ieu rame lur: DJANUR MENGARAK OBOR PON, BOBOTOH TERHARU !

Meski pernah berkiprah di Liga Inggris sebagai kompetisi paling bergengsi di dunia, Eric Djemba-Djemba mengaku sama sekali tidak malu saat harus memperkuat tim Persipa Padalarang.

“Bermain sepak bola di mana saja sama. Jadi bermain sepak bola di sini juga tidak berbeda dari tempat lain. Dulu saya bermain di MU dan Aston Villa, sekarang bermain di Indonesia. Tidak ada bedanya,” tutur Eric Djemba-Djemba.

Djemba-Djemba yang kini berusia 35 tahun sendiri sebenarnya sudah tidak asing dipersepakbolaan Indonesia, dirinya tercatat pernah bermain di klub Surabaya United beberapa waktu lalu. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.