MANTAN PELATIH PENANG FC BOCORKAN RUSIAH TIMNAS MALAYSIA!

Mantan pelatih Persipura Jayapura dan Penang FC Malaysia, Jacksen F. Tiago memberikan bocoran pemain Timnas Malaysia yang harus diwaspadai Indonesia. Menurut pelatih yang kini digadang-gadang akan melatih Persegres GU, ada empat pemain Malysia yang harus diwaspai anak asuh Alfred Riedl.

Jacksen menyebut nama Brendan Gan, Wan Zack, Amri Yahyah, dan Baddrol Bachtiar sebagai pemain yang berkualitas. “Mereka bagus secara individu,” ungkapnya kepada Bola.com, hari Minggu kemarin 4/9/2016.

IEU RAME LUR: KAPTEN TIMNAS MALAYSIA BERHARAP PENONTON TAK BABALÉDOGAN BOTOL!

Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa Timnas Malysia seringkali melakukan pergantian pemain saat menjalani uji coba. Para pemain yang disebut Jacksen memnag tidak menonjol saat bersama tim, tetapi secara individu kemampuan mereka bagus.

Hal senada diungkap Andik Vermansah yang gagal merumput bersama Timnas Garuda karena tidak mendapat izin klubnya. Andik menyatakan Amri Yahyah adalah salah satu pemain yang harus diwaspadai walau ia sudah tergolong pemain veteran karena usianya sudah mencapai 35 tahun. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.