MANTAN STRAIKER TIMNAS DAFTAR BALON KETUA PSSI!

Mantan pemain timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, resmi mendaftarkan diri ke Komite Pemilihan PSSI untuk tiga posisi. Kurniawan DY yang akrab dengan nama panggilah “Si Kurus” itu mendaftarkan diri untuk tiga posisi: calon ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota Komite Eksekutif.

“Saya orang lapangan, tapi saya tidak janjikan apapun. (Sebagai mantan pemain) Saya hanya mau menyelesaikan permasalahan di depan mata. Goal (tujuan) kami adalah prestasi dan pembinaan usia-usia dini. Itu menjadi fokus yang harus dijalankan,” ujar Kurniawan DY seperti dikutip dari Detik,com, Senin, 5/9/2016.

IEU RAME LUR: MENGKUSRUKKAN PERSEGRES GU, PERSERU DEKATI PERSIB DI KLASEMEN!

Kurniawan DY memasuki bursa ketua umum PSSI dengan dukungan APPI atau Asosiasi Pemain Profesional Indonesia. Tetapi karena APPI tidak memiliki hak suara dalam kongres PSSI, maka Kurniawan DY diusung oleh PS. Kwarta Deli Serdang yang tercata bermain di Divisi Utama pada tahun 2104 lalu.

Kurniawan DY mengaku sampai saat ia mendaftar belum ada dukungan dari pemegang suara lainnya. Tetapi mengingat ia sudah komit dengan APPI untuk membawa perubahan pada sepak bola Indonesia, ia tetap melaju di bursa.

Kurniawan DY pun menyatakan tidak ada kepentingan politik uang dibalik upayanya mencalonkan diri sebagai bakal calon pejabat PSSI. “Tidak ada money politic, tapi untuk sepakbola saja,” tepisnya. (.id/RCK. Foto: Internet)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.