MARCOS DATANG ROBERTINO KUMAHA? IEU KATA DJANUR !

Selangkah lagi menjadi bagian dari tim yang digadang-gadang akan dijadikan pendobrak lini pertahanan lawan untuk dimainkan di paruh kedua turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Kehadiran pemain asal Argentina itu dipastikan akan membuat panas persaingan posisi gelandang serang yang kini tengah ditempati dengan nyaman oleh .

hal itu dikatakan oleh juru taktik tim berjuluk Maung Bandung, yang menyebutkan jika keduanya harus bisa bersaing guna mendapatkan posisi inti di skuatnya.

“Mereka tentunya harus bersaing. Lihat saja nanti apakah bisa dimainkan bersama atau salah satunya,” kata pelatih yang akrab disapa ini seperti dikutip dari Bola.com.

“Siapa yang lebih siap saja. Saya pun akan melihat skema yang akan dimainkan hari itu,” ujarnya.

Direkrutnya mantan pemain Central Coast Mariners (CCM) itu sendiri karena Djanur merasa belum puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh gelandang serang yng dimilikinya saat ini.

“Memang selama ini Robertino inti tapi bukan berarti saya sangat puas sekali, masih ada yang kurang dari dia tapi saya tidak mau menyebut kekurangannya,” ungkapnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.