MARCOS FLORES BELUM MAKSIMAL, CEUK DJANUR!

Usia pertandingan uji coba di lapang Progresif sore tadi, Rabu, 14/9/2016 Djanur mengaku terkesan dengan penampilan gelandang baru , Marcos Flores. Menurutnya walau belum maksimal, tetapi membuatnya merasa optimis.

“Penampilan Marcos saat uji coba belum maksimal karena dia baru pertama kali bermain di atas lapang rumput sintetis,” terang Djanur pada para wartawan di usai uji coba di lapangan Progressif sore tadi. “Otot-ototnya tampak belum siap, apalagi dia baru dua hari di sini.”

IEU RAME LUR: DUETKAN DIOGO DAN YANTO, IEU KOMÉNGTAR DJANUR!

Namun Djanur masih menilai wajar akan penampilan Flores pada uji coba tersebut. Menurutnya masih dalam batas kewasjaran karena Flores baru dua hari turut berlatih dan masih ada dua hari ke depan untuk beradaptasi.

“Tapi saya optimis, masih ada dua hari lagi. Tapi mungkin dia tidak akan saya mainkan untuk dua babak,” terang Djanur lagi.

Djanur pun optimis Flores dapat memberikan kontribusi lebih pada permainan Persib ke depannya.Djanur memuji penetrasi yang dilakukan oleh Flores. “Mudah-mudahan umpannya bisa memanjakan pemain-pemain depan,” harapnya lagi.(.id/Bintang Bilfaqih/JOB)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.