MARCOS MASIH EMUT KA PERSIB !

Marcos mengaku masih menyimpan kenangan dirinya saat bertanding manghadapi tim yang kini akan dibelanya Bandung kala dirinya waktu itu masih berkostum Central Coast Mariners ().

Saat itu kedua tim bermain dengan skor imbang 3-3 dan dua gol dilesakkan oleh ke gawang tim Maung Bandung saat dirinya masih membela CCM di tersebut.

Menurutnya waktu itu adalah laga yang mengasyikan, bahkan iapun masih mengingat salah satu tim yang ikut dalam kejuaraan tersebut yakni . Dan pada akhirnya ia senang bisa bergabung menjadi bagian dari tim Maung Bandung.

“Ya saya ingat Persib, pada 2013 kami datang ke Piala Menpora. Itu waktu yang menyenangkan bertanding melawan Persib dan Arema. Senang bisa bergabung kesini, sangat senang bisa datang kesini,” kata pemain asal Argentina ini saat jumpa pers di Grha Persib, Bandung, Jumat (9/9/16).

Marcos pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-piak yang membawanya bergabung bersama Persib, karena menurutnya Persib adalah tim besar dan iapun bertekad memberikan yang terbaik untuk timnya saat ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada manajer, Agen saya (tuan Pete) dan semua pihak yang membuat semuanya berjalan lancar. Saya sangat paham saya bergabung dengan tim terbesar di Indonesia, saya sangat ingin menampilkan permainan terbaik saya untuk membantu tim, itu tujuan utama saya,” jelasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.