MARCOS TEKEN KONTRAK RESMI JEUNG PERSIB BA’DA JUMAT !

Marcos hari ini dijadwalkan akan menandatangani secara dengan tim setelah berhasil lulus dalam tes medis yang dilakukan oleh tim dokter di Indonesia Sports Medicine Center (ISMC) Jakarta, Kamis (8/9/16) kemarin.

Menurut informasi penandatangan kontrak kerja sama itu sendiri akan dilakukan setalah ibada solat Jumat atau pada hari ini Jumat (9/9/16) pukul 14:00 WIB di Grha Persib, Jl.Sulanjana Bandung.

Pemain asal Argentina ini sendiri batal diboyog oleh pelatih Djajang Nurjaman dalam lawatannya pertama di putaran dua turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/16) nanti.

Ieu Rame Lur : MARCOS TEU DIBAWA KA PALEMBANG, IEU ALESAN DJANUR !

menurut pelatih yang akrab disapa Dajnur ini, akan dititipkan kepada asistenya, Asep Sumantri untuk tetap melakukan aktifitas latihan di Bandung.

“Engga usah lah karena dia juga cape lebih baik istirahat di Bandung, ada Asep nanti latihan disini,” ucap Djanur di Mess Persib, kemarin.

Marcos sendiri rencananya akan dikontrak selama turnamen ISC 2016 bergulir. Tapi tak menutup kemungkinan akan diperpanjang jika pemain asal Argentina tersebut menunjukan kontribusi positif bagi tim Maung Bandung.(Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.