MARQUEZ NGABELA ROSSI DARI TUDINGAN LORENZO ! KIEU CENAH !

Pembalap muda , Marc kali ini menjadi pembela Valentino terkait tudingan dari Jorge yang menganggap aksi membahayakan dirinya.

Seperti diketahui, Rossi dan Lorenzo perang komentar pada sesi konfrensi pers usai lomba GP San Marino, Minggu (11/9). Lorenzo menuding Rossi memperlihatkan gaya balap agresif saat menyalipnya di Tikungan 14 lap ke-2. Rossi pun tidak menerima kritik dari rekan setimnya.

Ieu Rame Lur : FOTO AKSI SENIMAN GRAFFITI KOTA BANDUNG!

Marquez turut ditanya media terkait perselisihan Lorenzo versus Rossi. Pimpinan klasemen sementara MotoGP musim ini itu meyakini cara menyalip Rossi bersih. Ia membenarkan gaya Rossi sedikit aneh. Karena ia telah merebahkan motor dari belakang tikungan. Tapi kemudian ia menyalip (Lorenzo).

“Rossi cerdas,” kata Marquez pada jumpa pers tersebut.

“Bagi saya, oke, itu cara menyalip yang normal. Agresif tentu saja. Tapi ketika Anda tampil di lomba kandang, Anda selalu memberi lebih. Rossi cerdas. Dia tahu Lorenzo memiliki kecepatan baik dan ia menyusulnya dengan cara seperti itu,” ungkapnya

Seperti diketahui sebelumnya, Marquez sendiri pernah dituding oleh Rossi karena disinyalir membantu Lorenzo menjadi Juara MotoGP 2015 lalu. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.