MASUK PUTARAN 2, DJANUR AKAN MEREKRUT KEMBALI ‘SANG MANTAN’ ?

Pelatih Bandung, Djajang Nurjaman tak menutup kemungkinan akan kembali menambah amunisi timnya pada putaran dua Indonesia Soccer championship (ISC) 2016.

Kemungkinan besar yang akan direkrutnya nanti adalah pemain lokal. sebab, saat ini kuota pemain asing di tim Persib telah terisi penuh bilamana Marcos Flores telah membubuhkan tanda tangan secara resmi dengan pihak manajemen tim.

IEU RAME LUR: MATEMATIKA PEUNTEUN ENOL SISWI DI BANDUNG MENGADU KE KPAI!

“Ya mungkin akan tambah lagi dua atau tiga pemain kalau yang dua kan udah tinggal satu lagi tapi belum kan dia masih ada kontrak di klubnya saat ini,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Saat didesak oleh wartawan mengenai sosok pemain incarannya itu, Djanur hanya tersenyum dan berkata “Ya mungkin kalian tahu sendiri lah, pokonya ada,” ujarnya.

Santer terdengar kabar pemain yang akan direkrutnya itu merupakan mantan anak asuhnya saat di QNB League, Piala Presiden dan Piala Jendral Sudirman 2015 silam. Namun ia masih terikat kontrak bersama salah satu klub di Liga Malaysia dan berakhir di bulan November tahun ini. (.id/FD)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.