MAU HADIRI PEMBUKAAN PON? IEU JALUR ALTERNATIF KE GBLA!

Dinas Bina Marga Jawa Barat mengaku telah siapkan jalur alternatif bagi warga yang akan datang pada pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Sabtu mendatang, 17/9/2016. Menurut Kepala Bina Marga Jawa Barat, M. Guntoro, akses menuju Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yaitu interchange KM 149 dan 151 sudah bisa digunakan meskipun belum rampung sepenuhnya.

“Kami terus kebut pengerjaannya agar bisa digunakan masyarakat yang mau datang ke GBLA pada saat pembukaan nanti. Kita juga siapkan jalur alternatif yang tembus ke Jalan Cimencrang,” ujar Guntoro Rabu, 14/9/2016 seperti diberitakan laman resmi PON XIX Jawa Barat.

IEU RAME LUR: DIFOTO BARENG ARIEL NOAH, ATALIA: SAUKUR SERU-SERUAN AJAH!

Di sisi lain, Guntoro pesimistis pengerjaan tol Gedebage akan selesai pada waktunya, yaitu sebelum pembukaan PON XIX 2016 dilakukan. Dia menuturkan, banyak kendala yang dihadapi pihak pengembang tol Gedebage, salah satunya adalah terkait pembebasan lahan.

“Kondisi tol Gedebage tidak memungkinkan. Enggak mungkin akan selesai sebelum pembukaan PON, sebab tidak ada waktu. Tapi saya yakin tidak akan macet seperti pertandingan kemarin,” jelas Guntoro lagi.

Sedangkan kondisi tol Soreang-Pasirkoja juga tidak mungkin akan selesai sebelum pembukaan. Namun, Bina Marga sudah menyiapkan alternatif jika ada masyarakat dari luar Kabupaten Bandung yang ingin datang ke Stadion Si Jalak Harupat. “Kita akan manfaatkan jalan provinsi yaitu Jalan Kopo, Cipatik-Soreang, Moh. Toha, dan Nanjung. Itu sudah tertangani,” ujarnya. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.