MAU KETEMU MISS UNIVERSE DI FINAL BASKET PON? CATET JADWALNA!

Maria Selena Nurchaya, wong kito kelahiran Palembang adalah brand ambassador PON XIX 2016. Perempuan cantik yang bergelar Puteri Indonesia 2011 dan pernah mengikuti kontes Miss Universe 2012 itu bukanlah juru bicara atau spoke person PON XIX seperti yang diberitakan beberapa media online Rabu sore ini, 21/9/2016.

Dadang Suharto, Ketua Bidang Penyiaran dan Pelayanan Media (PPM) PB PON XIX 2016 Jawa Barat, membantah bila Maria Selena dicabut tugasnya sebagai jubir PON. “Sedari awal, Maria lebih kami tempatkan sebagai Duta PON XIX. Fungsinya lebih sebagai brand ambassador, bukan sebagai spoke person. Jadi berita tersebut tidak benar,”ujar dadang Suharto seperti dikutip dari laman resmi POP dan Peparnas Jawa Barat.

“Dalam dokumen kontrak di Bidang PPM PB PON juga, Maria Selena adalah duta PON XIX 2016. Tugas utamanya mengampanyekan PON agar banyak audiens tertarik berpartisipasi. Kami tetap akan hadirkan Maria sebagai Duta PON dalam kegiatan, mulai 25 September ke depan hingga rampung,” ujar Dadang lagi.

Adapun sebagai brand ambassador Maria direncanakan akan mengunjungi venue beberapa pertandingan, khususnya di Kota Bandung pada hari-hari tersebut, baik olahraga terukur maupun tidak terukur. Antara lain direncanakan, (sebagai eks atlet basket) Maria juga akan mengajak selebritis lainnya seperti Udjo, Mario Lawalata, dan Augie Fantinus guna menonton babak final basket di Citra Arena pada 28 September mendatang.

“Kehadiran duta dalam even olahraga sendiri adalah hal lumrah. Misalnya dalam Olimpiade Rio 2016, artis India yang juga penggemar olahraga, Salman Khan, menjadi duta kontingen India dengan tugas meningkatkan atensi dan dukungan warga India ke kontingen,” pungkas Dadang. (.id/RCK Foto: internet)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.