MELAJO CABOR BERKUDA, WARGA NGALEUT PULUHAN KM!

Kemacetan melanda jalan nasional menuju venue Pacuan Kuda Legok Jawa, Rabu 28/09/2016. Sejak pagi, antrian kendaraan bahkan mengular mulai dari jalan raya Pangandaran-Parigi, yang berjarak sekitar 30 kilometer menuju lokasi pertandingan final PON XIX/2016 cabor berkuda (pacu).

“Mungkin ini bisa dikatakan penonton terbanyak karena warga dari berbagai tempat ingin menyaksikan arena pacuan kuda,” tutur Endang, salah seorang warga Parigi seperti yang diberitakan laman resmi PON dan Peparanas Jawa Barat

Dikatakannya, antrian kendaraan terus terjadi. Selain kendaraan roda empat, sepeda motor juga turut menyumbang kemacetan.

IEU RAME LUR: DIBANDINGKAN PON RIAU, PON JABAR JAUH HADÉ!

“Banyak juga yang menggunakan bak terbuka,” ujarnya. Irna(24), salah seorang warga Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran mengaku tak menyangka akan banyak warga yang menonton final cabor berkuda di Lagok Jawa.

“Saya kejebak macet di Parigi, udah lebih dari satu jam, baru sampai setengah perjalanan, padahal biasanya satu jam dari Pangandaran sudah sampai di lokasi,” ujar Irna lagi.

Pada babak final tersebut diperebutkan 5 medali emas di cabor kuda pacu.(.id/RCK. Foto: PB PON)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.