MENÉNJO AKSI DIOGO, DJANUR : TEU KAPIKIRAN !

Pelatih Djajang Nurdjaman dibuat terkesima oleh ‘ulah’ Diogo Ferreira saat melakoni laga ujicoba melawan Progresif FC yang berkesudahan 5-0 untuk kemenangan Persib. Djajang mengatakan, dirinya tak habis pikir dengan umpan yang diberikan eks pemain Timnas Australia U-23 itu kepada Tantan.

“Kalau saya lihat waktu uji coba kemarin operan dia (Diogo) ke Tantan dan berhasil jadi gol,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.

“Padahal waktu itu dia punya dua kesempatan bisa menembak langsung atau mengoper ke arah lain karena saya ngga kepikiran kalau dia mengoper ke Tantan soalnya itu sulit tapi dia bisa dan akhirnya gol kan, dari pasing-pasing dan longpasnya pun dia berkelas,” imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Supardi Menganjang Ke Bandung, Ada Apa ?!

Djanur juga mengaku tenang dengan kehadiran mantan gelandang Perth Glory tersebut. “Reugreug lah pokonyah kalian kan lihat sendiri saat uji coba kemarin di Progresif walaupun dia seorang pemain yang notabenya bertahan dia juga bisa mengatur jalannya permainan, dia bisa membaca pemaianan tim sendiri dan lawan dia juga punya leading the game,” tuturnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.