MENGÉCÉNG FEBRI & ZOLA, JAINO MATOS MELAJO DI SJH!

Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos, tampak berada di kerumunanh penonton di Tribun VIP Stadion Si Jalak Harupat malam ini Rabu, 28/9/2016. Ternyata kehadiran pelatih Persiba tersebut adalah semata-mata untuk mendukung tim PON Jawa Barat yang malam ini bertanding malawan tim Sulawesi Selatan.

Jaino Matos juga pernah menangani tim diklat U21 musim 2013-2014. Di mana pada saat itu ia menangani pemain diklat, dua diantaranya adalah pemain Jabar di PON XIX Jabar, yakni Gian Zola dan Febri ‘Bow’ Haryanto.

IEU RAME LUR: SEPAK BOLA PON: ZOLA & BOW STARTING ELEVEN!

Kehadiran Jaino Matos selain untuk menmdukung tim Jabar, tentunya juga untuk memantau perkembangan mantan anak-anak asuhnya selama di diklat Persib U21. Karena tersiar kabar bahwa Jaino Matos menginginkan dua pemain masa depan itu bermain untuk Persiba Balikpapan di putaran 2 ISC.

“Zola dan Febri masih ada persoalan, Persib U-21 masih membutuhkan mereka, karena mereka kan pemain Persib. Jadi hanya masalah administrasi, karena Persib U-21 masih ingin menggunakan mereka,” pernyataan Jaino seperti dilansir Goal.com pekan lalu, Sabtu, 24/9/2016. (.id/RCK/FD)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.