MENGKUSRUKKAN PERSEGRES GU, PERSERU DEKATI PERSIB DI KLASEMEN!

Pada pertandingan terakhir di pekan ke-18 , tuan rumah Perseru Serui menggasak tamunya Persegres dengan skor telak. Tim berjuluk Kuda Laut Oranye itu mengalahkan Laskar Joko Samudro dengan skor 4-1 (1-0) langsung.

Perseru Serui unggul terlebih dahulu pada babak pertama setelah Arthur Bonai menjebol gawang Persegres GU di menit ke-10. Skor ini bertahan hingga Fariq Hitaba meniupkan peluit panjang tanda pertandingan babak pertama usai.

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI…CEP’S ABENK!

Pada babak ke-dua Perseru Serui menambah 3 gol yang semakin membungkam Persegres. Gakou Amadou menyyumbangkan dua gol di menit ke-52 dan 67. Sedangkan satu gol Perseru disumbangkan oleh Mari Siswanto d menit ke-53.

Persegres GU hanya berhasil membuat gawang Perseru Serui satu kali. Gol hiburan Muhamad Kamri di masa injury time. Skor 4-1 bertahan hingga babak ke dua berakhir.

Tambahan tiga poin ini membuat Perseru Serui melonjak dari peringkat ke-11 ke peringkat ke -8 dengan mengantungi 25 angka. Mendekati Bandung yang ada di peringkat ke-7 dengan 27 angka. Sedangkan bagi Persegres GU, kekalahan ini membuatnya berada di peringkat ke-17 hanya berbeda selisih gol dengan juru kunci Persela Lamongan. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.