MENGLAWAN MALAYSIA RIEDL AKAN PAKAI FORMASI 4-4-2?

Pertandingan persahabatan antara Indonesia melawan Malaysia akan digelor Selasa malam besok, 6/9/2016. Pada pertandingan perdana usai sanksi FIFA dicabut tersebut, Alfred Riedl yang menukangi Timnas Garuda kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2.

Hal tersebut diungkapkan asisten pelatih timnas, Hans Peter Scheller. Menurut Scheller formasi itu hanyalah sebuah sistem. “Tetapi kuncinya adalah bagaimana anda bermain bertahan maupun menyerang. Tak masalah jika kami bermain 4-4-2 atau 4-2-3-1,” ungkap Scheller dalam Jumpa Pers Jelang Laga Senin di Hotel Lor In, Solo sore tadi, 5/9/2016.

IEU RAME LUR: SUDAH DIRUNGKUPAN PAPAN, JENAZAH MINTA TOLONG DARI LUBANG KUBUR!

Seperti diberitakan CNNIndonesia.com, Scheller, mengganggap pertandingan tersebut sebagai sebuah tantangan. Di pertandingan itu, ia akan melihat tingkat kemampuan para pemain Indonesia yang sebagian besar usia muda dan baru bermain di timnas.

Scheller pun meyakinkan bahwa Indonesia akan menampilkan permainan yang terbaik. “Kami tidak dalam posisi memikirkan Malaysia karena kami sibuk untuk memikirkan diri sendiri (dalam hal) taktik. Tapi kami tahu Malaysia adalah tim yang baik. Jadi itu
akan menjadi tantangan kami besok,” ungkap Scheller lagi (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.