MENGLAWAN SRIWIJAYA, DIOGO LANGSUNG DIMAINKAN!

Persib akan bertandang ke markas Sriwijaya FC dalam laga lanjutan pekan ke-19 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016).

Untuk itu, pun telah melakukan serangkaian persiapan guna menghadapi Sriwijaya FC yang sangat garang ketika bermain di kandang. Salah satunya adalah menggelar uji coba pada Sabtu (3/10/2016) lalu guna menjaga kondisi tim yang tidak bermain di pekan ke-18 ISC karena pengunduran jadwal.

Ieu rame lur: DUA PAMAÉN PERSIB DITAWAR KU SUMENEP UNITED!

Pelatih , Djajang Nurjaman mengatakan dirinya telah melakukan beberapa persiapan. Salah satunya adalah mempersiapkan pemain anyarnya, Diogo Ferreira untuk langsung dimainkan dilaga melawan Sriwijaya FC nanti.

Diogo dianggap Djajang sudah cukup baik dalam melakukan adaptasinya bersama tim Persib. Terlebih, kekompakan Diogo dengan pemain lainnya pun sudah terjalin baik.

“Saya kira pantas kalau Diogo kita mainkan sejak awal melawan Sriwijaya FC. Saya yakin dia sudah boleh main untuk tim kita di putaran kedua nanti, masak tidak bisa, maka dari itu, saya terus  mempersiapkan dia untuk jadi starter,” ujar Djanur seperti dikutip dari Topskor.co.id. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.