MENGLAWAN TIM ISC B, PERSIJA MASIH TIDAK MAMPU MENANG!

Persija Jakarta kembali gagal meraih kemenangan setelah menahan imbang tuan rumah PSS Sleman dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (25/9/2016) sore. Laga tersebut berakhir dengan hasil akhir imbang 2-2.

Seperti dilansir dari laman Topskor.co.i, PSS unggul lebih dulu pada menit ke-22 melalui Dave Mustaine. Keunggulan 1-0 ini membuat para pemain PSS yang disiapkan turun di babak 16 besar B makin bersemangat.

Ieu rame lur: LAGA AMAL, PERSIB PELENOYKAN PERSES SUMEDANG!

Namun, memasuki babak kedua, Persija yang diperkuat penyerang asing anyarnya, Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne mampu menyamakan kedudukan. Skor imbang 1-1 menghiasi papan skor diawal babak kedua.

Dukungan dari ribuan suporter membuat pemain PSS tersengat. Alhasil pada pertengahan babak kedua, PSS mampu meraih keunggulan lagi. Kali ini gol kedua PSS dicetak pemain binaan Pelita Jaya, Riski Novriansyah.

Beruntung martabat Persija diselamatkan oleh Rachmat Affandi. Pemain di posisi striker itu berhasil mencetak gol di masa tambahan waktu babak kedua untuk membuat skor menjadi imbang 2-2. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.