MENJELANG FINAL SEPAK BOLA, INI PERSIAPAN DARI PAMAÉN PON JABAR!

Jelang laga final Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 cabang olahraga sepak bola besok malam, Rabu (28/9/2016), tim PON Jawa Barat akan bertemu dengan tim Sulawesi Selatan dalam laga final tersebut. Untuk itu, tim PON Jawa Barat kini terus melakukan persiapan. Salah satunya adalah dari pemain belakang tim PON Jawa Barat, Pian Hadiansyah.

Pian mengatakan, dirinya siap untuk menghadapi laga final yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten esok hari. “Saya siap untuk pertandingan besok,” singkatnya kepada .id saat dihubungi via ponsel, Selasa (27/9/2016).

Ieu rame lur: PEMAIN KELELAHAN, IEU CARA DJANUR MENSIASATINYA SEBELUM MELAWAN PERSIBA!

Pemain yang juga berkiprah bersama U-21 ini mengaku tidak ada persiapan khusus meski laga final besok merupakan laga yang krusial bagi dirinya. “Tidak ada persiapan khusus, paling hanya mental karena ini laga final,” ucapnya.

Pemain bernomor punggung 4 ini pun menjelaskan bahwa tim PON Sulawesi Selatan memiliki kekuatan yang bagus. Terbukti, tim-tim juara bertahan pada gelaran-gelaran sebelumnya yakni tim PON Sumatera Selatan dan Kalimantan Timur berhasil mereka taklukan.

“Tidak ada pemain khusus yang perlu diwaspadai, hanya semangat mereka karena mereka bisa mengalahkan tim-tim unggulan seperti Sumatera Selatan dan Kalimantan Timur,” pungkasnya. (Bobotoh.id/BB/Foto: Liputan6)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.