MENJELANG FUTSAL JABAR VS DKI, JATINANGOR MACÉT BINGITS!

Pertandingan futsal yang berlangsung di SOR ITB Jatinangor ternyata menarik perhatian para supporter. Selain karena berlangsung di malam Minggu, pertandingan kedua provinsi tersebut juga sedikit banyak dibumbui rivalitas antara Bandung dengan supporter klub sepak bola Jakarta.

Akibatnya jalan menuju venue fursal tersebut mengalami macet parah. Seperti dilaporkan oleh reporter Bobotoh.id, Bintang Bilfaqih, kemcetan tersebut terjai sejak waktu ashar atau sekitar pukul 15.00 WIB.

IEU RAME LUR: VIKING BOGOR GALANG DANA UNTUK KORBAN BENCANA #PRAYFORJABAR!

Penyebab kemacetan ditengarai karena banyaknya supporter yang memarkirkan kendaraannya, terutama sepeda motor di sembarang tempat. Hal tersebut dikarenakan pihak pengelola venue Futsal PON tidak memnperbolehkan supporter memarkirkan kendaraannya di areal kampus ITB Jatinangor.

Adapun dalam pantauan Bintang Bilfaqih, kemacetan tersbut juga diperparah oleh pasifnya petugas parkir dan petugas kepolisian yang berada di sekitar lokasi. AKibatnya, banyak supporter yang parkir kendaraan jauh dari lokasi dan harus berjalan sekitar 1-2 km.

Adapun situasi penonton dilaporkan membludak. Tetapi pihak panitia cabor futsal telah melakukan antrisipasi dengan menyediakan layar besar/big screen di luar arena pertandingan.

Pertandingan antara tim futsal Jabar melawan DKI Jakarta sendiri direncanakan Sabtu malam Minggu ini, 24/9/2016 pukul 19.00 WIB. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.