MENOONG 9 FOTO MESS SFC, BAGUS MANA DENGAN PERSIB ?!

Sebuah klub sepak bola profesional tentunya harus memiliki beberapa fasilitas penunjang untuk kenyamanan para pemainnya. Salah satunya adalah mess atau tempat tinggal para pemain.

.id mendapat kesempatan untuk menengok kondisi tempat tinggal pemain salah satu klub sepak bola di Indonesia, Sriwijaya FC.

Mess pemain Sriwijaya FC atau yang bernama Wisma Atlet Sriwijaya FC tersebut masih terletak di sekitaran komplek Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Jauhnya hanya sekitar 200-300 meter dari stadion yang biasa mereka pakai untuk latihan dan bertanding tersebut.

Di Wisma tersebut, terdapat beberapa fasilitas penunjang yang cukup nyaman diantaranya adalah mess untuk tempat tinggal para pemain itu sendiri, tempat bersantai, tempat fitness, kolam renang, masjid hingga fasilitas untuk melakukan olahraga lainnya.

Ieu Rame Lur : Ehm.. Diogo Sudah Mulai ‘Bogoh’ Sama Bandung !

Tak hanya itu, lingkungan yang asri nan sejuk pun menghiasi Wisma para pemain Sriwijaya FC tersebut.

Tim Sriwijaya FC pun notabene tidak terlalu sibuk jika ingin menggelar latihan atau kegiatan lainnya. Jika ingin berlatih, mereka hanya tinggal berjalan kaki sekitar 200-300 meter ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring sembari lari-lari kecil. Jika ingin berenang, mereka hanya tinggal berjalan sekitar 100 meter dari Wisma. Dan bahkan jika mereka ingin melakukan fitness, mereka hanya tinggal ke tempat Sport Hall yang masih di wilayah Wisma tersebut. (bobotoh.id/RF)

reno_wisma1

reno_wisma2

reno_wisma3

reno_wisma4

reno_wisma5

reno_wisma6 reno_wisma8 reno_wisma9

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.