MENTAL PEMAIN JADI SOROTAN, DJANUR OPTIMIS PERSIB HUDANG !

Pelatih , tak memungkiri kekalahan dua kali beruntun yang dialami timnya akan sedikit mengganggu anak asuhnya.

Seperti diketahui Minggu (18/9/16) Malam tadi Persib dijungkalkan oleh tim tuan rumah Bali United dengan skor tipis 0-1 dan dipertandingan sebelumnya kalah telak dari Sriwijaya FC dengan skor 0-3.

Dengan begitu ia pun berharap bisa memperbaiki mental para pemainnya untuk menghadapi laga selanjutnya di ajang turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 ini.

Ieu Rame Lur : PERBEDAAN PEMAIN INTI JEUNG CADANGAN NU NYEBABKEUN PERSIB MAIN BURUK !

“Dua kekalahan berturut-turut pasti berpengaruh kepada mental , antisipasinya menganggat mental mereka kembali,” ungkap Djanur kepada wartawan stibanya di Bandung, Senin (19/9/16).

Selain itu yang membawa Persib menjadi juara di Indonesia Super League (ISL) 2014 inipun berharap kepada para pemain yang kemarin tidak bisa tampil bisa kembali memperkuat tim Persib untuk bisa tampil lebih baik lagi.

Mudah-mudahan pemain yang tidak bisa tampil kemaren nanti bisa tampil lagi, mudah-mudahan dengan kembali tampil pemain-pemain yang kemaren absen bisa membuat kita lebih baik lagi,” harapnya.

Sebelumnya diberitakan, Djanur mengatakan jika kekalahan timnya atas Bali United disebabkan oleh absennya beberpa pilar utama tim Maung Bandung yang kualitasnya berbeda mencolok dengan para pemain cadangan.

“Seperti yang kemaren lihat pasti berpengaruh kita tampil sangat jauh dari harapan main buruk dan kalah, mungkin itu berpengaruh dari tidak hadirnya pilar-pilar utama kita yang selama ini menjadi pilihan tapi tidak main kemarin,” ungkapnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.