MEUNANG TUGAS TI PB PON JABAR, DJANUR TERPAKSA NINGGALKEUN PERSIB DI BALI !

Jelang hadapi tuan rumah dalam lanjutan turnamen ISC 2016, pelatih , terpaksa meninggalkan anak asuhnya di Bali untuk pulang ke karena terpilih sebagai tokoh Legenda Jawa Barat yang akan menyerahkan cenderamata kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada pembukaan Pekan Olahraga Nasional () XIX/2016 di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (17/9/16) malam nanti.

Ia mengaku mendapat kabar tersebut secara mendadak malam tadi padahal dirinya dan skuat tim Maung Bandung baru saja tiba di Bali pada Jumat (16/9/16) Sore. Tapi, iapaun segera bergegas terbang ke Bandung, Sabtu (17/9/16) pagi tadi demi bersiap melaksanakan tugasnya tersebut.

“Tadi saya naik pesawat pukul 07.00 WIB dan sekarang sudah di Bandung,” kata seperti dikutip dari galamedianews.

Ieu Rame Lur : TIM PERSIB LANGSUNG ‘MENYERANG’ INI SETIBANYA DI BALI!

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini pun mengaku merasa terhormat menjadi seorang yang terpilih dalam acara itu, namun ia belum tahu cendramata apa yang akan diberikannya kepada sang Presiden sebab dia baru akan menemui ketua PB PON pukul 10:00 nanti.

“Saya belum tahu cenderamata seperti apa yang akan diberikan nanti. Yang pasti suatu kehormatan buat saya karena sudah dipercaya oleh untuk memberikan cenderamata itu kepada Presiden. Dan pastinya suatu kebanggaan buat saya,” ucapnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.