NAHA PEMAIN MUDA PERSIB SULIT TEMBUS SKUAT UTAMA ? IEU CEUK DJANUR !

Pelatih , punya penilaian tersendiri terkait sulitnya para asuhannya untuk bisa berkembang dan sulit mendapat jatah posisi di .

Sehingga iapun berencana meminjamkan empat pemain mudanya yakni Rudiyana, Gian Zola, Febry Haryadi dan Yandi Sofyan ke klub lain untuk lebih memberikan jam terbang kepada para pemain tersebut.

Namun dia enggan menuding jika hal itu merupakan tuntutan dari para Bobotoh yang tentunya selalu menginginkan hasil maksimal dari tim kesayangannya.

“Ya, memang wajar sih ya saya juga tidak mau menyalahkan Bobobtoh dalam hal ini, karena Persib tim besar dan memang seharusnya selalu ada di papan atas diantara rengking empat hingga kesatu, harus selalu ada disitu,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini kemarin.

Ieu Rame Lur : MARCOS MASIH MENYIAR TIKET ! CEUK DJANUR !

Djanur mengakui jika nama besar Persib lah yang menjadi tuntutan dia untuk menampilkan pemain-pemain yang dianggap lebih mapan.

“Jadi artinya tim ini harus selalu bagus untuk memenuhi ekspektasi tersebut artinya kita harus mempunyai materi pemain yang bagus,” tegasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.