NENG EKA RELA BOLOS KERJA DEMI PERSIB!

Persib tim sepak bola sudah menjiwaraga menurut saya sendiri. Itulah kata-kata yang diungkapkan oleh seorang wanita bernama Eka Nur Azizah ketika ditanya seberapa cinta dirinya kepada . Eka menceritakan, dirinya awal mengenal Perisb pada saat masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), dari situlah katanya dia mulai menyukai meski awalnya dia sering dilarang orang tuanya untuk menonton langsung di stadion.

“Sampe saat ini kecintaan aku kepada semakin dalam, tidak bisa dipisahkan oleh siapapun, alhamdulillah orang tua sekarng sudah mengijinkan kalau saya nonton Persib,” ungkap Eka kepada Bobotoh.id.

Ieu rame lur: IEU PESAN INDRA TOHIR UNTUK BOBOTOH JEUNG PEMILIK AKUN PALSU NU MENGATAS NAMAKAN NGARANNYA !

Bahkan, Eka pun mengaku pernah bolos dari pekerjaannya demi menonton Persib langsung ke stadion. “Sampe saya kerja di perusahaan orang lain setiap Persib main saya sampe sekarng masih suka bolos kerja, kalau punya masalah apapun kalau saya datang ke stadion nonton Persib semua masalah jadi hilang, nyampe pernah diputusin sama pacar gara-gara tidak sehati, dia bukan kalangan bobotoh dan aku hobinya nyetadion nyampe diputusin,” ceritanya.

Saat ditanya siapakah pemain favoritnya di Persib sekarang, Eka mengaku sangat mengidolakan sosok Zulham Zamrun. Apa alasannya?

“Mengidolakan Zulham berewoknya itu bikin gereget dan mainnya juga dengan strategi baik, menurut saya punya ciri khas sendiri kalau bermain bola,” kagumnya.

Tak lupa, dirinya pun mengungkapkan harapannya untuk Persib dan Bobotohnya kedepannya. “Semoga Persib lebih semangat lagi mainnya biarlah kegagalan kemarin semoga awal dari keberhasilan yang akan datang, harapan buat semua Bobotoh kalian jangan pernah tingalkan sholat ya kalau mau nonton,dan minta restu dulu kepada orang tua, liatkan kepada masyarakat yang tidak tau arti tentang Bobotoh kita itu tidak hina, tidak anarkis, tujukan kepada mereka kita Bobotoh santun, tau etika, sayang ibu bapak, pokonya Bobotoh itu budak soleh solehah amiin,” harapnya. (Bobotoh.id/GD)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.