NENG ROS PERNAH DITARIK KE STADION SAMA ORANG YANG GA DIKENAL! EH?!

Bagi Ros itu segalanya dan lah jiwa raga Ros, sampai mana pun Ros akan selalu suport dan slalu ada buat . Hal itulah yang diungkapkan oleh Rosmiati, seorang wanita yang ditanya mengenai kecintaannya terhadap Persib.

Rosmiati atau yang akrab disapa Ros ini mengaku pertama kali mengenal Persib melalui seorang teman laki-lakinya yang mengajaknya ke stadion. Meskipun awalnya dia tidak menyukai Persib, namun, Ros yang kala itu sedang dilanda masalah pun dapat membebaskan pikirannya dengan berteriak di stadion kala mendukung Persib. Dari situ lah diakui Ros merupakan awal dirinya menyukai Persib.

Ieu rame lur: WALAUPUN NGAN UJI COBA, RATUSAN BOBOTOH HADIR DI PROGRESIF!

Ditanya mengenai pemain favoritnya di Persib sekarang, Ros mengaku sangat mengidolakan sosok sang kapten Persib, Atep. Atep dianggapnya selalu bermain bagus di setiap penampilannya. “Karna kang Atep itu bagus tendangannya dan ngoper bolanya bagus,” akunya kepada Bobotoh.id.

Dara kelahiran 10 Oktober 1998 ini pun mengaku mempunyai pengalaman unik ketika dirinya menonton langsung Persib di stadion. Pengalaman apakah itu?

“Pernah ada pengalaman unik bagi Ros, Ros lagi nunggu temen beli minum, Ros ditinggal sendiri, nah dari situ Ros ada yang pegang tangan kirain Ros itu temen Ros, udah aja Ros ikut dia ke tribun, nah udah ada 10 menit Ros liat muka dia eh salah orang, jadi Ros malu, itu pengngalaman paling seru,” ceritanya.

Tak lupa, Ros pun mengungkapkan harapannya untuk Persib dan Bobotohnya kedepannya.

“Harapan Ros buat Persib mudah-mudahan Persib bisa meraih kejuaran lagi dan bisa memberi yang terbaik buat para Bobotohnya, dan kalo harapan Ros buat para Bobotoh mudah-mudahan Bobotoh selalu bisa memberi suport bagi Persib dan Bobotoh selalu bisa memberi semangat dan selalu bisa menjaga nama baik Persib, amin,” ujarnya mengakhiri. (Bobotoh.id/GD)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.