NGAHIBUR KORBAN BENCANA, PERSIB AKAN BERTOLAK KE GARUT!

Para pemain dan ofisial tim berencana akan mendatangi langsung tempat kejadian bencana banjir bandang di Kabupaten Garut. Rencananya, mereka pun akan langsung menyapa para pengungsi dan bermain dengan anak-anak di pengungsian. Selain itu, para pemain juga akan memberikan bantuan yang digalang dengan spontanitas bersama manajemen.

Kapten tim , Atep pun mengharapkan hal tersebut bisa jadi motivasi para korban terutama anak-anak untuk bisa bersemangat kembali.

Ieu rame lur: UMUH: PERSIB MOAL MAKÉ SJH KALAU MASIH ADA “ORANG ITU”!

“Iintinya kedatangan kami ke Garut ingin memberi sedikit kebahagian kepada para korban dan menyuntikan semangat agar mereka kembali bisa menjalani kehidupan normal,” jelas Atep seperti dikutip dari galamedianews.com.

“Yang namanya musibah pasti bikin down. Kehadiran kami semoga bisa membuat para korban terutama anak-anak bisa bersemangat lagi dan ceria lagi,” ujarnya.

Persib sendiri sebelum bertolak ke Kabupaten Garut akan terlebih dahulu menjalani uji coba melawan Perses Sumedang di Stadion Ahmad Yani, Sumedang, Minggu (25/9/2016) sore ini. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.