NGILU SELEKSI DI PERSIJA, JAMUL OPTIMIS LOLOS ! WÉÉÉÉ ….

Mantan pemain Pusamania Borneo FC, Jajang Mulyana mengikuti seleksi bersama Persija Jakarta. Meski belum ada keputusan terkait lolos atau tidaknya, pemain asal Jawa Barat ini optimis bisa berseragam Persija.

Bahkan demi satu tempat di Persija, Jajang siap menjadi seorang bek. Padahal selama ini Ia dikenal sebagai seorang pemain depan. Jajang sendiri sudah mengikuti seleksi bersama Macan Kemayoran sejak 13 September lalu.

“Semua tergantung manajemen klub, kabarnya siang hari ini keputusan akan diambil. Saya tetap optimistis, tapi saya memilih tenang dan menunggu kepastiannya saja,” ujar Jajang usai sesi latihan Persija dikutip dari bola.com.

“Soal perubahan posisi tergantung pemain lain juga. Saya pernah menjadi bek waktu masih di Mitra Kukar, jadi adaptasi itu menurut saya tidak terlalu sulit. Hanya, saya juga bergantung dengan adaptasi pemain lain dengan kehadiran saya,” imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Doa Jajang Buat Agung !

Sementara itu media officer Persija, Mozes Riupassa mengatakan akan segera merilis tentang pemain seleksi dalam waktu dekat. “Sejauh ini untuk pemain lokal hanya Jajang, tapi kepastiannya akan kami rilis nanti,” ujar media officer Persija, Mozes Riupassa. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.