NYEUREUD! PEMAIN PON JABAR KRITIK PERSIB SOAL INI!

Kesuksesan tim sepak bola PON Jawa Barat menembus final PON ke-19, menjadi bukti Jawa Barat memiliki talenta -talenta berkualitas dan tidak kalah dari daerah di luar .

Bahkan, salah satu pemain mereka, Angga Febrianto Putra berani ‘menyentil’ tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat, . Angga yang juga merupakan pemain Diklat berkaca dari kekuatan yang kini lebih banyak didominasi oleh pemain dari luar daerah.

Ieu rame lur: 10 FOTO BASA ROMBONGAN PERSIB MENGUNJUNGI LOKASI BANJIR GARUT !

“Kami semua ingin menciptakan sejarah baru bagi Jabar,” kata Angga. “Ini menjadi pembuktian, pemain Jabar tidak kalah kualitas, coba lihat Persib, mungkin hanya Atep saja pemain putra daerah, selebihnya skuat inti Persib berasal dari luar Bandung ,” sambung pemain Diklat Persib itu.

Senada dengan Angga, Febri Hariyadi menilai, Persib perlu memberikan kesempatan kepada putra daerah bermain di dalam tim inti. “Mungkin seharusnya, Persib seperti itu (mempertimbangkan pemain lokal), tapi itu bukan satu-satunya target (bermain dengan Persib), sekarang kami harus fokus lebih dulu meraih emas di PON,” tutur pemain tim U-21 Persib ini kepada Liputan6.com.

Ya, condong menggunakan jasa pemain dari luar Bandung.  Padahal, pada PON 2016 ini, skuat asuhan Lukas Tumbuan itu memanggil 10 pemain Diklat Persib. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.