PAPAH YANG NGENALIN AKU TENTANG PERSIB!

Persib itu nyawanya para , yang ada di dunia. Hal itulah yang diungkapkan oleh Anne Tiara Putri, seorang wanita yang mengaku sangat menyukai .

Anne pun mengaku pertama kali menyukai Persib melalui sang ayah. Sang ayah yang juga menyukai Persib pun kerap kali mengajaknya untuk menonton Persib. “Yang pertama kali mengenalkan Persib sama Anne itu Papah Anne, dulu waktu kelas 5 SD, Anne diajak nonton bareng sama Papah ya walaupun di layar kaca, pertamanya Anne kira Persib itu suatu klub biasa, tapi dengar dari cerita Papah Anne yang katanya sejarah Persib itu sangat berharga dan wajib diingat oleh seluruh Bobotoh, karena Persib suatu kebanggan bagi Jawa Barat, khususnya kota , dan memiliki beribu ribu pendukung,” terang Anne kepada Bobotoh.id.

Dara kelahiran Bandung, 23 April 1999 ini pun mengatakan memfavoritkan sosok Zulham Zamrun sebagai pemain favoritnya di tim Persib sekarang.

“Kalau pemain favorit Anne sangat suka dengan Zulham Zamrun karena Zulham mempunyai kemampuan menggiring bola yang di atas rata-rata, dan ia juga cukup cepat dalam menyisir sisi lapangan,” kagumnya.

Ieu rame lur: NGAMIMITIAN PUTARAN 2 ISC, PSM IMBANGI PERSELA!

Selama Anne menonton langsung Persib di stadion, Anne mengaku mempunyai banyak cerita. Apa saja cerita itu?

“Waktu nonton Persib lawan Persija, dan disitu baru pertama kalinya nonton bareng pacar, pengalaman waktu itu ga bisa dilupain banget, dari awalnya berangkat sama pacar dan temen-temen dengan naik mobil, udah gitu nyampe sananya udah ramai banget sama para Bobotoh, sekitar jam setengah 6 langsung baris dan masuk gerbang, disitu padet dan susah nafas cuma mau gimana lagi kan demi nonton Persib juga, setelah berhasil masuk langsung ke tribun selatan, hujan-hujanan, teriak-teriakan dan nyanyi babarengan, pas disitu liat ke tribun timur udah ada koreo, bener-bener liat nya juga sampe ga ngedip, koreo itu keren banget karena selang hari itu Viking kan ulang tahun ke 23 jadi pada bikin koreo itu,” ceritanya.

Tak lupa, Anne pun mengungkapkan harapannya untuk Persib dan Bobotohnya kedepannya. “Kalau buat Persib mah semoga terus berjaya, dan tetap terus berusaha semaksimal mungkin apalagi Persib kan tim besar, kalau buat Bobotoh kurang-kurangain yang pada rasis, anarkis, terus disaat pertandingan jangan ada lagi yang nyalain flare, dan terus tetep dukung Persib, mau kandang atau tandang lebih tingkatkan lagi ketertibannya, apalagi Bobotoh kan banyak dan dimana-mana,” harapnya seraya mengakhiri. (Bobotoh.id/GD)

 

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.