PASPOR INDONESIA WANDERLEY PALSU, AFC SANKSI AL NASR!

Wanderley Santos yang ditengarai memiliki paspor Indonesia secara tidak sah atau palsu akhirnya dihukum oleh Komdis AFC. Pada awal bulan September lalu, secara resmi ia mendapat sanksi suspensi/penangguhan tidak boleh bermain selama 60 hari oleh Komisi Disiplin AFC.

Tidak hanya itu, Komisi Disiplin AFC pun membatalkan pertandingan antara Al Nasr (UEA) melawan Al Jaish (Qatar). “Komdis AFC telah memutuskan leg pertama perempat final LCA antara El Jaish (Qatar) vs Al Nasr (UEA) pada tanggal 24 Agustus 2016, dianggap tak berlaku,” tulis AFC dalam laman resmi mereka beberapa hari lalu.

IEU RAME LUR: FOTO AKSI SENIMAN GRAFFITI KOTA BANDUNG!

AFC menilau Al Nasr telah melanggar pasal 57.1 Kode Disiplin AFC terkait penggunaan pemain yang tidak memenuhi syarat, yaitu Wanderley Santos selama pertandingan.

Pasal ini berhubungan dengan regulasi kompetisi LCA pasal 24 .6.3 yang menyatakan bahwa seorang pemain dianggap tidak memenuhi syarat jika AFC menentukan bahwa dokumen yang diserahkan saat pendaftaran adalah palsu. Selain itu Al NAsr pun dikenai denda sebesar USD 1000.

Pada pertandingan leg pertama perempat final LCA melawan tuan rumah Al Jaish tersebut, Al Nasr menang telak 3-0. Wanderley Santos pun secara meyakinkan mencetak dua gol. (.id/RCK. Foto: AFC.com)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.