PB PON MENGUPAYAKAN TIKET HARATIS DI FINAL CABOR SEPAK BOLA !

Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional () XIX/2016 Jawa Barat mengupayakan untuk pertandingan yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada 28 September 2016.

Juru Bicara Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat Perry Soeparman mengungkapkan hal itu. “Soal tiket (final sepak bola PON XIX) sedang dikaji tapi kami upayakan gratis,” kata Perry kepada pers di Media Center Utama PON XIX, di Kota Bandung, Minggu.

Menurut dia, pelaksana untuk babak final cabang sepak bola akan mempertimbangkan beberapa hal terkait tiket, terutama adalah aspek keselamatan.

“Kami tidak memikirkan untung ruginya, tapi kami utamakan keselamatan. Mudah-mudahan setelah dilakukan pengkajian tidak ada masalah apa-apa,” kata Perry.

Ieu Rame Lur : RAIHAN MEDALI PON: HARI KE-9 JABAR NAMBIH 30 EMAS!

Untuk cabang olahraga se pak bola, tuan rumah Jawa Barat akan berhadapan dengan Papua pada semifinal sepakbola Pekan Olahraga Nasional 2016.

Jabar tampil sebagai pemuncak klasemen akhir fase delapan besar Grup D dengan raihan sempurna sembilan poin hasil tiga kali menang atas Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, dan Bangka Belitung.

Adapun calon lawannya, Papua, tampil sebagai runner up Grup E dengan raihan empat poin.

Keberhasilan Papua melaju ke semifinal ditentukan pada pertandingan akhir fase delapan besar yang digelar di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/9).

Papua yang sebelumnya berada di posisi dasar klasemen dengan raihan satu poin hasil seri lawan Sumatera Selatan, akhirnya melejit ke peringkat kedua setelah mengalahkan Kalimantan Selatan 3-2. bolalob.com (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.