PBFC ANGGAP JADWAL PARTEY TUNDA KONTRA PERSIB, RIBET !

Pusamania Borneo FC () kembali merasa keberatan dengan partai tunda kontra tuan rumah Bandung yang telah dirilis oleh PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) selaku promotor ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Rencanannya partai tunda tersebut akan digelar pada 4 Oktober 2016 mendatang.

Dikonfirmasi perihal ini, asisten manajer PBFC, Farid Abubakar mengaku belum menerima surat terkait kabar tersebut. Namun, dirinya menilai, jadwal tersebut jelas tak menguntungkan pihaknya.

Ieu Rame Lur : JADWAL PARTEY TUNDA PERSIB VS PBFC DIRILIS GTS ! TAH BACA !

“Tanggal 7 kami ada jadwal lawan Bhayangkara FC, kalau kami dipaksa main tanggal 4, besoknya kami harus berangkat ke markas Bhayangkara, lalu tanggal 6 kami ujicoba/latihan resmi, terus kapan kami recoverynya?,” Ujar Farid seperti dilansir dari laman resmi klubnya.

Ditambahkan Farid, selama ini pihaknya selalu berangkat H-3 saat melakoni laga tandang. Selain itu, pada Jumat (30/9) mendatang, PBFC masih menjamu Madura United di Stadion Segiri Samarinda.

“Ya kami berharap sih jadwal lawan Persib tak merugikan kedua pihak, biar enak aja gitu, Persibnya enak, kitanya juga enak. Cukup penundaan kemarin aja dibuat ribet, kedepannya jangan ribet lagi deh,” pungkas Farid.

Sebelumnya PBFC pernah mengungkapkan keberatannya terkait penundaan jadwal pertandingan tersebut yang pada mulanya akan digelar pada 3 September lalu. Saat itu pihak Persib melayangkan surat permohonan untuk penjadwalan ulang kepada pihak PT GTS karena jadwal tersebut berbarengan dengan ajang PON XIX/2016 Jabar.

Setelah kemudian saat ini jadwal tersebut telah dirilis oleh PT GTS menjadi 4 Oktober, PBFC kembali merasa keberatan.

Sementara itu Persib pun dipastikan akan menghadapi jadwal padat dengan rilisnya penjadwalan ulang tersebut, pasalnya jadwal Persib di awal bulan Oktober mendatang menjadi bertambah, tanggal 1 Oktober menjamu Persiba Balikpapan, Tanggal 4 Oktober menjamu PBFC dan tanggal 8 Oktober bertandang ke markas Madura United. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.