PBFC KEBERATAN DENGAN PENJADWALAN ULANG! IEU CEUK MANAJER PERSIB !

Manajer , mengaku tak mau terlalu mempermasalahkan keberatan tim Pusamania Borneo FC () terkait penjadwalan yang telah dirilis oleh PT Gelora Trisula Semesta (PT ) selaku promotor ajang turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Seperti diketahui dalam rilisnya pT GTS menyebutkan jika penjadwalan ulang Persib PBFC akan digelar pada 4 Oktober mendatang, sebelumna laga tersebut seharusnya dihelat pada awal September lalu. Namun, karena berbenturan denga ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jabar, Persib pun menyurati PT GTS untuk menjadwal ulang oertandingan tersebut.

“Ya, nggak masalah, bagus tapi kita tetap persiapan sambil menunggu ketentuan dari PT GTS, kalau untuk jadi atau tidaknya kita lihat nanti saja,” Kata Umuh disela-sela pertemuan Suporter Persib di salah satu hotel di Bandung, Sabtu (24/9/16) Sore tadi.

Ieu Rame Lur :  IEU HARAPAN I MADE SETELAH PERSIB MELENOY DALAM DUA LAGA BERUNTUN !

“Tapi, saya berharap sih jadi tapi kalau pun mereka belum siap di sana kita harus tenggang rasa juga ya, kaena kan kita juga sama kadang-kadang mundur dan kita juga harus mengerti dengan kemunduran mereka, harus saling memaklumi lah,” ujarnya.

“Biar GTS yang ngatur kalau saya terserah saja lah paling hanya memaklumi saja kalau mereka mundur biar nanti kalau kita tidak siap mereka pun jadi mengerti juga.jadi ininya kita ngga ada masalah itu biar jadi urusan GTS,” tandasnya. (Bobotoh.id/FD/RF)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.