PELATIH PERSIB DITUNJUK JADI PEMBAWA API PON!

Gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat ke-19 semakin dekat. Untuk itu, Pengurus Besar (PB) PON pun mulai memilih siapa saja orang yang akan membawa API PON. PB PON pun telah menunjuk nama Pelatih , Djajang Nurjaman sebagai legenda yang akan membawa API PON saat tiba di , 16 September 2016, mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Djajang mengaku bangga dengan keputusan PB PON yang menunjuk dirinya sebagai pembawa API PON. Apalagi, PON merupakan gelaran akbar nasional.

“Ini sebuah kehormatan bagi saya, karena PON ini adalah hajatan nasional. Saya sangat berterima kasih kepada PB PON yang memberikan dan menunjuk saya untuk membawa API PON pada 16 September nanti,” kata Djanur dikutip dari laman Topskor.co.id.

Ieu rame lur: NAHA PEMAIN MUDA PERSIB SULIT TEMBUS SKUAT UTAMA ? IEU CEUK DJANUR !

Pria yang akrab disapa Djanur tersebut mengaku akan mengusahakan untuk bisa menyempatkan diri untuk memenuhi undangan tersebut. Terlebih, gelaran PON tersebut sudah lama tidak berpulang ke Jawa Barat dan pasti akan lama lagi untuk Jawa Barat menjadi tuan rumah PON.

“Kapan lagi kesempatan ini bisa saya dapatkan, karena PON akan lama lagi bisa mampir ke Jawa Barat, saya akan usahakan untuk memenuhi sebagai pembawa API PON nati,” ujarnya. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.