PELATIH SUDAH MEMBERITAHU DIOGO TENTANG POSISI BERMAINNYA BESOK!

Pemain , Diogo Ferreira mengaku telah diberitahu tentang posisi bermainnya ketika timnya akan dijamu Bali United dalam laga lanjutan pekan ke-20 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/9/2016) besok.

Dikatakan Diogo, dirinya sudah diberitahu tim pelatih bahwa akan ditempatkan bersama Yanto Basna diposisi jantung pertahanan . Dirinya pun mengaku tidak masalah jika memang harus bermain diposisi tersebut. Menurutnya, hal tersebut merupakan kewajiban bagi pemain untuk memenuhi keinginan pelatih.

Ieu rame lur: TIM PERSIB LANGSUNG ‘MENYERANG’ INI SETIBANYA DI BALI!

“Sangat mungkin saya ditempatkan di posisi stoper mendampingi Yanto Basna karena Vlado absen. Buat saya tidak masalah diduetkan dengan Yanto Basna,” kata Diogo Ferreira seperti dilansir laman Topskor.co.id.

“Memang sudah ada pembicaraan dengan pelatih kenapa saya digeser ke stoper. Saya menerimanya karena itu kewajiban pemain,” bilang Diogo di mess Persib.

Sebelumnya, bek andalan Persib , Vladimir Vujovic dinyatakan absen di laga tersebut lantaran dirinya harus pulang ke Montenegro karena ayahnya yang telah meninggal dunia beberapa hari yang lalu. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.