PELATNAS BERES, DUA PAMAÉN PERSIB KEMBALI BERGABUNG!

Tim Nasional Indonesia senior telah menyelesaikan jadwal pelatnas mereka di Solo, Jawa Tengah selama jeda turnamen Indonesia Soccer Championship () dikarenakan gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON).

Para pemain menjalani sesi latihan terakhir Selasa 27 September 2016 pagi di Stadion Manahan, Solo. Pelatnas tahap kedua ini berlangsung sejak 22 September 2016 lalu.

Ieu rame lur: KETIKA APA YANG DILAKUKAN KONATE MENYIEUN BOBOTOH MENANGIS !

Usai pelatnas para pemain pulang ke klub masing-masing. Mereka akan berkumpul lagi, tentu dengan pemanggilan yang berbeda, saat timnas melakoni uji coba melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 9 Oktober 2016. Pada tanggal itu memang berlangsung jadwal internasional untuk timnas dari FIFA.

Di tim sendiri terdapat dua pemainnya yang mengikuti pelatnas tersebut. Dua pemain tersebut yakni Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna. Setelah pelatnas usai, keduanya akan kembali bergabung dengan skuat Maung .

sendiri akan melakoni laga lanjutan turnamen ISC 2016 pada tanggal 1 Oktober nanti melawan Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.