PEMAIN KELELAHAN, IEU CARA DJANUR MENSIASATINYA SEBELUM MELAWAN PERSIBA!

Pelatih , Djajang Nurjaman memutuskan untuk meliburkan pemainnya setelah dua kali melakukan uji coba beruntun dalam dua hari terakhir yakni saat melawan Perses Sumedang, Minggu (25/9/2016) dan PSGC Ciamis satu hari setelahnya.

Hal tersebut dilakukan Djanur, sapaan akrabnya, dikarenakan saat ini para pemain Persib sedang dalam kondisi kelelahan. Perjalanan yang cukup jauh dari kota Bandung ke Sumedang kemudian ke Ciamis pun diakui Djanur mempengaruhi kondisi pemainnya.

Ieu rame lur: 7 FOTO AKSI PARA PEMAIN VOLI PUTRI JABAR NGALENGGANG KA FINAL !

“Kita akan maksimalkan waktu yang ada karena hari ini kita tidak ada latihan karena memang kemarin kita sudah secara maraton melakukan dua uji coba dan itu sangat melelahkan, saya pikir itu wajar kalau hari ini diliburkan, saya masih punya 2 hari Rabu dan Kamis untuk mengasah taktik, Jum’at kita hanya adaptasi lapangan,” ujar Djanur, Selasa (27/9/2016).

Persib sendiri akan melakoni laga lanjutannya di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016) mendatang. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.