PEMBUKAAN PON JABAR DITIKET TAPI TIKETNYA GRATIS!

Upacara pembukaan PON XIX Jawa Barat pada 17 September mendatang di Stadion GBLA akan menampilkan banyak kejutan. Tentunya, kegiatan uopacara pembukaan ini juga diperkirakan diminati oleh warga kota Bandung dan kota lainnya di Jawa barat untuk menonton langsung acara ini.

Oleh karena itu Sekda Jawa Barat yang juga Ketua harian PB PON XIX menyatakan mengundang seluruh warga untuk hadir di acara pembukaan PON ini. Namun karena terbatasnya tempat di stadion GBLA makan akan diberlakukan sistem tiket.

IEU RAME LUR: SELENGGARAKAN ISTIGHOSAH GUBERNUR MIHAREP JABAR JUARA UMUM!

“Tetap bertiket, tetapi (tiketnya) gratis,” ujarnya kepada para wartawan usai mengikuti Istighosah yang digelar Jumat siang tadi, 9/9/2016.

Iwa menegaskan bahwa dirinya ingin acara pesta olahraga terbesar di Indonesia ini bisa dihadiri dan disaksikan seluruh warga Jawa Barat. Sekaligus untuk menepis kabar burung yang tersiar sebelumnya bahwa penonton PON Jawa Barat ini adalah “penonton bayaran”.

“Tidak ada (penonton bayaran). Acara ini ini untuk masyarakat Jawa Barat,” tegas Iwa lagi. Namun ealau demikian, Iwa menegaskan bahwa pihak PB PON akan mengutamakan untuk warga sekitar Gede Bage untuk menonton langsung upacara pembukaan PON XIX tersebut. (.id/Bintang Bilfaqih/JOB)

|

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.