PENILAIAN DJANUR TENTANG DUET VLADO-DIOGO DI LINI TUKANG PERSIB !

Absennya Rudolof Yanto Basna pada laga ujicoba melawan membuat pelatih Djajang Nurdjaman sedikit mengubah kompisisi pemain di lini belakang. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Senin (26/9/2016) kemarin, Djajang menduetkan Diogo Ferreira dan Vladimir Vujovic sebagai center back Maung .

Menurut Djajang, masih ada celah yang terlihat dari duet dua pemain ini. Namun, pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini tetap mengapresiasi kerja sama keduanya di benteng pertahanan.

“Keduanya tampil belum fit seperti kita tahu Diogo baru satu kali latihan dan Vlado baru tiba dari Montenegro tapi kalo dari pengertian mereka sudah bagus,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur usai pertandingan.

Ieu Rame Lur : Siga Persija, Persib Hanya Main Imbang Lawan Tim ISC B !

Pada laga tersebut Persib tidak bisa mencuri poin dari tuan rumah. Meski hanya bertajuk laga ujicoba, Djanur mengakui jika hasil imbang 0-0 ini kurang baik untuk pasukannya. “Kita berturut-turut lakoni ujicoba dan di Sumedang juga kita hanya laga amal dan lapang kurang bagus dan pemain hati-hati,” tukasnya. (.id/FD)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.