PERFORMA MELENOY, TAUFIQ : PERSIB KEHILANGAN SOSOK LEADER !

Performa akhir-akhir ini menurun. Salah satu bukti nyatanya adalah belum pernah menang dalam tiga laga terakhirnya di Indonesia Soccer Championship () 2016.

Bahkan, satu gol pon tidak berhasil diciptakan pasukan dan sebaliknya, gawang Persib sudah bergetar sebanyak 4 kali dalam dua laga terakhir melawan Sriwijaya FC dan Bali United.

Menurut salah seorang geladangnya, , tidak adanya sosok di lapangan menjadi salah satu sebab mengapa kualitas permainan menurun.

“Ya mungkin dari segi tim semua pemain beda-beda mungkin di tahun lalu juga karena dari awal kita sudah bagus juga dan banyak juga waktu tahun lalu pemain-pemain yang senior, sosok leader yang bisa merangkul untuk tim dan kita juga kekompakannya bukan hanya di lapangan tapi di luar lapangan juga kita sering bersama bagus banget,” kata pemilik jersey bernomor punggung 8, Senin (26/9/2016).

Ieu Rame Lur : Harapan Djanur Saat Pasukannya Nyanghareupan PSGC !

Sosok leader itu sendiri, lanjut Taufiq untuk meredam segi emosional pemain muda yang menghuni skuat Persib saat ini. “Ya mungkin, karena kan banyak pemain muda juga dari segi emosional kan mereka selalu ingin memberikan yang terbaik memang mereka berkualitas bagus, tapi memang kita butuh sosok yang seperti itu,” katanya.

“Semua pemain kualitasnya hampir sama ya mungkin kita kaya kehilangan sosok leader saja,” katanya. (.id/FD)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.