PERIZINAN LANCAR, PERSIB VS PERSIBA TANGGAL 1 OKTOBER DI WIBAWA MUKTI!

Laga kandang  melawan Persiba Balikpapan dipastikan akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pada Sabtu, 1 Oktober 2016 mendatang. Hal tersebut dipastikan setelah Panpel Persib dalam hal ini PT Persib Bermartabat (PBB), memilih Wibawa Mukti, karena tidak ada lagi stadion yang bisa digunakan selain stadion yang terletak di Kabupaten Bekasi.

“Kita survei ke Pakansari pada 1 Oktober, tapi tidak bisa karena ada kegiatan pameran di sekitar halaman stadion atau area luar stadion, karena itu kami memutuskan mencaru alternatif yang lain. Kami mendapatkan Wibawa Mukti yang sudah kita survei ternyata pada 1 Oktober kosong tanpa digunakan apa-apa,” jelas Media Officer Persib, Irfan Suryadireja, Selasa (27/9/2016) seperti dikutip dari laman Topskor.co.id.

Ieu rame lur: ALHAMDULILLAH ! PERSIB SUMBANG KORBAN BENCANA BANJIR GARUT !

Sesuai survei yang dilakukan PT PBB, ternyata pihak Pemkab Bekasi, membuka pintu dan memberikan izin penggunaan stadion Wibawa Mukti kepada Persib. Karena itu kata Irfan, pihaknya langsung menindak lanjutinya dan memastikan pertandingan lanjutan Persib melawan Persiba Balikpapan di 2016, bisa di stadion yang berkapasitas 45.000 penonton itu.

“Kami sudah kordinasi dengan pihak–pihak terkait dan tidak ada masalah, sehingga dengan begitu tinggal mempersiapkannya karena pertandingan beberapa hari lagi,” Irfan menambahkan. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.