PERNAH DIAJAK DUKUNG KLUB SELAIN PERSIB, INI REAKSI NENG SINDY!

Menurut saya itu bukan hanya tim sepak bola, karena saya jadi banyak saudara, susah seneng pernah saya alamin. Hal itulah yang dinyatakan oleh Sindy Kartini, seorang wanita ketika ditanya mengenai Persib dibenaknya. Sindy mengaku, dirinya yang dilarang untuk menonton Persib ke stadion oleh orang tuanya sering kali dilanggarnya. Alhasil, dirinya pun sering pergi ke stadion dengan tanpa izin orang tua.

“Lama-kelamaan ga enak juga bohong terus, terus saya punya keberanian untuk terus terang, sempet juga takut ga diizinin tapi Alhamdulillah sampe sekarang boleh walaupun ga diizinin kalo away, tapi gapapa yang penting doa dan dukungan selalu ada buat Persib,” terang Sindy kepada Bobotoh.id.

Ieu rame lur: APAKAH FLORES NGARUH BUAT PERSIB ?! INI KATA 3.300 BOBOTOH !

 

Mengenai pemain favoritnya di Persib sekarang, perempuan kelahiran 21 April 1997 ini mengaku sangat mengidolakan sosok I Made Wirawan. “Karena menurut saya menjadi seorang kiper itu tidak mudah, pokoknya jadi kiper itu beda dari yang lain, pribadi saya juga seperti itu pengen beda dari yang lain,” katanya.

Saat ditanya apakah dirinya mempunyai pengalaman unik selama dirinya menonton Persib, Sindy mengaku mempunyai pengalaman unik tersebut. Pengalaman apakah itu?

“Pas SD itu saya punya temen, dia maksa banget kalo saya suruh jadi anak Persija, tapi saya bilang saya ga suka warna oren saya sukanya Persib, awalnya cuma iseng, eh tapi saya cari tau semua tentang Persib sampe sekarang saya masih bangga dengan Persib, walaupun saya tidak pernah ngerasain yang namanya away, tadinya udah fix mau tur Madura udah dibolehin sama mamah, pas uang udah ada dapet ngumpulin dari puasa sama uang lebaran, mamah bilang gini “loh ko bisa ya anak mamah ngumpulin uang, biasanya paling gabisa” sampe akhirnya mamah bilang lagi ini nih yang paling nyesek “jangan berangkat ke Madura jauh mamah khawatir” saya belabelain ga jajan, ga jalan-jalan pas lebaran demi pengen away madura,” ceritanya.

“Harapan buat Persib semoga bisa terus menjadi kebanggan bagi kita (Bobotoh) dan bisa bermain lebih baik lagi dan semoga Persib selalu menjadi juara, untuk Bobotoh semoga kalian tetep santun dan menjadi dulur diluar ataupun didalam stadion,” harap Sindy mengakhiri. (Bobotoh.id/GD)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.