PERSIB AGENDAKAN UJI COBA SORE INI ! DIOGO DAN GNAKPA DIPASTIKAN TAMPIL !

Pelatih , mengagendakan timnya untuk melakukan laga menghadapi tim amatir di lapangan Progresif, Jl.Soekarno Hatta, Bandung pada Sabtu (3/8/16) Sore ini.

Hal itu dilakukannya karena saat ini tim berjuluk Maung Bandung tak memiliki jadwal pertadningan lanjutan di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Pasalnya pertandingan Persib kontra Pusamania Borneo FC yang seharusnya digelar pada Sabtu 3 September ini mengalami penjadwalan ulang.

“Ya kita akan adakan laga uji coba melawan Progresif FC di Lapangan Progresif Sabtu (3/9/2016) Sore,” kata pelatih yang akrab disapa ini.

Ieu Rame Lur : DIOGO GEUS TIDAK SABAR BERTANDING UNTUK PERSIB !

Selain itu, laga uji coba tersebut dmaksudkan untuk persiapan menghadapi Sriwijaya FC pada 10 September 2016 mendatang dan juga untuk melihat komposisi yang pas mengingat adanya beberapa pemain yang dipastikan absen karena cedera dan membela timnas Indonesia.

“Saya akan coba starting eleven untuk pertandingan pertama di putaran kedua. Hadirnya menjadi solusi kebutuhan di lini belakang, karena Yanto Basna dipanggil timnas dan Purwoko Yudhi masih dalam pemulihan cedera,” jelasnya.

Djanur pun berniat untuk memeberikan kesempatan keapad striker asing asal Prancis, Claude yang kini tengah menjalani trial bersama skuatnya. “Saya juga ingin kasih kesempatan untuk ,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.