PERSIB GALANG SUMBANGAN UNTUK SUMEDANG & GARUT! IEU JUMLAHNA!

Persib menaruh perhatian lebih terhadap bencana longsor dan banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Garut. Mereka pun menggalang dana sumbangan untuk meringankan beban para korban longsor dan banjir tersebut.

“Memang Minggu (25/9/2016) kami ke Sumedang untuk melakukan amal, sekaligus penggalangan dana untuk para korban bencana di Sumedang dan Garut yang terkena banjir besar,” ujar Manajer , Umuh Muchtar di Hotel Jayakarta, kota Bandung, Sabtu (24/9/2016).

Ieu rame lur: KUSABAB GARELUT, DERBY MADURA INI HANYA BERLANGSUNG 20 DETIK!

Umuh pun mengaku prihatin dan turut berduka atas terjadinya musibah longsor dan banjir besar yang mengakibatkan banyaknya jatuh korban. Dana yang akan disumbangkan tersebut pun dikatakan Umuh sudah terkumpul semua dan hanya tinggal diberikan saja. Ia pun mengatakan, semua elemen tim Persib ikut andil dalam penggalangan dana tersebut.

“Sumbangan dari Manajemen (PT PBB) sendiri sudah ada 50 juta, 25 juta untuk di Sumedang dan 25 juta untuk di Garut,” ujarnya.

“Dari pemain-pemain juga ada terkumpul 20 juta. Nanti dari saya pribadi juga ada, jumlah nominal dari saya tidak usah disebutkan, yang pasti ada,” kata Umuh. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.